Thursday 30 November 2017

Cara Mudah Memotivasi Diri Sendiri


 Cara Mudah Memotivasi Diri Sendiri :

1. Buat kesepakatan dengan diri Anda sendiri.
Bagus untuk mengatasi penundaan dan menyelesaikan sesuatu. Anda bisa membuat kesepakatan kecil atau besar. Anda sederhana katakan pada diri Anda sesuatu seperti: Ketika saya selesai dengan bab ini / laporan ini saya dapat berjalan-jalan di taman dan menikmati es krim.
2. Bertindaklah seperti itu.
Jika Anda tidak merasa termotivasi atau antusias maka bertindaklah seperti itu. Hal yang aneh adalah bahwa dalam beberapa menit Anda benar-benar mulai merasa termotivasi atau antusias untuk nyata.
3. Tanyakan pertanyaan yang menggembirakan di pagi hari.



Inilah yang kamu lakukan; setiap pagi tanyakan pada diri Anda lima pertanyaan tiga bagian yang memberdayakan dengan cara ini:
Apa yang saya ______ tentang dalam hidup saya saat ini?
Bagaimana dengan itu membuat saya _______?
Bagaimana perasaanku?
Masukkan nilai Anda sendiri di tempat kosong. Misalnya, beberapa pertanyaan saya adalah:
Apa yang saya senang dalam hidup saya saat ini?
Apa yang saya sukai dalam hidup saya saat ini?
Penting agar Anda benar-benar merasakan bagaimana perasaan Anda. Ketika saya memikirkan bagian terakhir tentang apa yang membuat saya bahagia saat ini, saya benar-benar merasakannya. Pertanyaan pagi ini sangat bagus karena cara mereka diatur membuat Anda mengenali hal-hal yang Anda anggap remeh dan kemudian mereka benar-benar membuat Anda merasakan perasaan positif itu.
4. Pindahkan tiang gawang.
Tetapkan tujuan besar dan spesifik. Ini akan memotivasi Anda lebih dari sekadar tujuan kecil. Sebuah tujuan besar memiliki efek yang besar dan bisa menciptakan banyak motivasi.
5. Lakukan sesuatu yang kecil dan ciptakan arus.
Bersihkan meja anda Atau membayar tagihan Anda. Atau cuci piring. Anda hanya perlu memulai. Bila sudah selesai tugas kecil itu Anda akan merasa lebih waspada dan siap melakukan hal berikutnya. Anda hanya untuk mulai termotivasi. Jadi jika Anda benar-benar tidak merasa ingin melakukan sesuatu, mulailah dengan sesuatu yang kecil dan kerjakan jalan keluar.
6. Lakukan tugas terberat terlebih dahulu.
Ini akan mengurangi banyak kekhawatiran Anda sehari-hari dan meningkatkan rasa percaya diri Anda sepanjang sisa hari ini. Baca lebih lanjut tentang melakukan tugas yang paling sulit dan awal di sini.
7. Mulai lamban.
Alih-alih melompat ke sesuatu dengan kecepatan penuh mulai lamban.
Bila Anda melakukannya, pikiran Anda tidak akan memvisualisasikan tugas itu sebagai sesuatu yang sulit yang harus Anda lakukan dengan cepat, cepat, cepat. Jika pikiran Anda melihat hal seperti itu tebak apa yang sering terjadi? Ya, Anda tidak memulai. Sebenarnya memulai, bahkan jika kecepatannya lambat, jauh lebih baik daripada tidak dimulai sama sekali.
8. Bandingkan diri Anda dengan diri Anda sendiri.
Tidak dengan orang lain. Membandingkan apa yang Anda miliki dan hasil Anda terhadap apa yang dimiliki dan dicapai orang lain benar-benar dapat membunuh motivasi Anda. Selalu ada orang di depan Anda. Kemungkinan besar sedikit orang. Dan beberapa di antaranya bermil-mil jauhnya. Jadi fokuslah pada Anda. Pada hasil anda Dan bagaimana Anda bisa dan telah memperbaikinya.
Meninjau hasil Anda penting sehingga Anda melihat di mana Anda telah salah di masa lalu untuk menghindari kesalahan langkah serupa lebih jauh. Tapi itu juga penting karena ini adalah motivator yang hebat untuk melihat seberapa banyak Anda telah meningkat dan seberapa jauh Anda telah datang. Seringkali Anda bisa sangat terkejut saat Anda melakukan tinjauan semacam itu.
9. Ingatlah kesuksesan anda.
Dan biarkan mereka mengalir melalui pikiran Anda dan bukan kegagalan Anda. Tuliskan kesuksesan Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan jurnal semacam itu karena mudah melupakan kesuksesan Anda.
10. Bertindaklah seperti pahlawan Anda.
Baca tentang mereka, perhatikan mereka, dengarkan mereka. Temukan apa yang mereka lakukan yang istimewa dan apa yang membuat mereka kutu. Tapi ingat bahwa mereka adalah orang-orang seperti kita. Jadi biarkan mereka menginspirasi Anda alih-alih menatap mereka dengan kagum.
11. Ingatlah untuk bersenang-senang.
Atau ciptakan kesenangan dalam sebuah tugas. Maka Anda akan tetap termotivasi untuk melakukan dan menyelesaikannya.
12. Keluar dari zona nyaman Anda.
Hadapi tantangan Anda untuk mendapatkan dorongan motivasi yang nyata. Jika Anda menahan diri Anda untuk melihat 5 Langkah Praktis untuk Meminimalkan Ketakutan. Ini bisa membantu Anda memulai dan melakukan langkah menakutkan pertama di luar zona nyaman Anda.
13. Jangan takut gagal.
Alih-alih mendefinisikannya kembali sebagai umpan balik dan sebagai bagian alami dari kehidupan yang sukses. Seperti yang Michael Jordan katakan:
"Saya telah melewatkan lebih dari 9000 tembakan dalam karir saya. Saya telah kehilangan hampir 300 pertandingan. 26 kali, saya telah dipercaya untuk mengambil permainan yang menang ditembak dan dilewatkan. Saya telah berulang kali gagal dalam hidup saya. Dan itulah mengapa saya berhasil. "
Juga, cobalah untuk menemukan pelajaran berharga dalam setiap kegagalan Anda. Tanyakan pada diri sendiri: Apa yang bisa saya pelajari dari ini?
14. Lakukan penelitian tentang apa yang akan Anda lakukan.
Maka harapan Anda akan lebih didasarkan pada kenyataan dan Anda juga bisa mendapatkan petunjuk bagus tentang kesulitan apa yang mungkin Anda hadapi sepanjang perjalanan.
Mengelola harapan Anda dapat menurunkan antusiasme awal yang hampir meledak. Tapi itu juga bisa mengurangi kurangnya motivasi yang biasanya terjadi saat sebagian besar antusiasme itu mereda.
Cara Mudah Memotivasi Diri Sendiri. Bila Anda tahu apa yang telah terjadi pada orang lain dalam situasi yang sama - jalan apa yang telah mereka jalani - Anda dapat beradaptasi dan mencoba solusi mereka (dan variasi pribadi mereka) dan Anda sendiri. Hal ini membuat kekhawatiran dan tantangan lebih mudah ditangani. Baik secara emosional - karena Anda tahu setidaknya beberapa hal yang akan terjadiDan gambaran yang lebih akurat tentang bagaimana tubuh Anda berubah, gunakan pita pengukur tubuh untuk melacak ukuran dan kemajuan Anda.12. Memasukkan angkat besi. Bisa mengangkat beban benar-benar menjadi salah satu cara tercepat untuk menurunkan berat badan? Cerdas senam tahu bahwa latihan terbaik tidak termasuk hanya cardio, tapi juga menggabungkan latihan kekuatan. 

Otot membantu Anda kehilangan sekitar inci, menjaga metabolisme Anda setelah keluar dari gym dan akan membantu Anda terlihat lebih baik juga. Periset bahkan menemukan bahwa latihan beban bisa lebih bermanfaat untuk mengurangi lemak perut daripada latihan aerobik. (3) Dan wanita, jangan stres - angkat besi tidak akan membuat Anda terbebani. Jadi jika Anda ingin melihat dengan kencang itu, angkat beban itu dan buatlah bagian rutin Anda secara teratur.13. Pertimbangkan untuk menggunakan pelatih pribadi Jika Anda kehilangan total bagaimana memulai rutinitas kebugaran, mengalami cedera atau masalah kesehatan lainnya atau hanya ingin belajar memaksimalkan waktu gym Anda, pertimbangkan untuk berinvestasi di pelatih pribadi. Mereka dapat membantu membentuk program kebugaran untuk mencapai tujuan Anda sambil mempertimbangkan pertimbangan khusus. 

Pelatih pribadi bersertifikat dapat menjadi cara yang bagus untuk memulai gaya hidup sehat Anda atau membantu Anda mengatasi dataran tinggi penurunan berat badan. Penjadwalan satu dengan beberapa teman bisa menekan biaya juga. Daftar Latihan Rahasia Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Infografis Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat: DIET RAHASIA14. Minum banyak air Sering kita mengira kita lapar saat tubuh kita benar-benar hanya mengemis untuk air. Jadi penting untuk minum cukup air sepanjang hari agar tetap terhidrasi. Melainkan mengkhawatirkan perut kembung dan berat air, Anda perlu menyadari bahwa air benar-benar akan mengurangi kembung dan berat badan keseluruhan. Pernafasan air tidak hanya membuat racun lemak bergerak keluar dari tubuh, namun juga menjaga metabolisme Anda tetap berjalan optimal. Faktanya, dalam sebuah studi tahun 2013 menunjukkan 14 pria dan wanita sehat meningkatkan tingkat metabolisme mereka sebesar 30 persen setelah minum sekitar 16 ons air! (4) 

Dan jika itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda bahwa minuman kesehatan dunia akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, ingatlah itu bebas kalori juga! Kemaslah makanan ringan Anda sendiri. Tiba-tiba tiba: Suatu saat Anda merasa hebat dan berikutnya Anda kelaparan untuk camilan. Lewati mesin penjual otomatis dan persiapkan makanan ringan sehat Anda untuk dibawa ke tempat kerja, sekolah atau kapan pun Anda berada. Mengapa? Sebagian, karena sebagian besar camilan olahan adalah karbohidrat murni dan merupakan definisi kalori kosong, mendongkrak gula darah Anda dan membuat Anda kenyang sesudahnya. Dari serpihan apel ke smoothie sehat yang sedang berjalan, mengemasi makanan ringan Anda sendiri akan membantu Anda menurunkan berat badan. cepat sekaligus memberi Anda nutrisi yang Anda butuhkan tanpa bahan pengawet yang menjijikkan dari "makanan" mahal yang diproses. 16. Tingkatkan asupan protein AndaMeningkatkan asupan protein Anda adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan membakar lemak. Dan kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup protein dalam makanan mereka. Jika tujuan Anda adalah menurunkan berat badan, saya akan merekomendasikan mengkonsumsi setengah berat badan Anda dalam gram protein sehari (paling tidak). Bagi mereka yang ingin membakar lemak dan membangun otot, bertujuan untuk mengkonsumsi 0,7 sampai 1 gram per pon berat badan. Misalnya, jika berat badan Anda 150 pon, Anda harus mendapatkan 75 sampai 150 gram protein sehari (tergantung pada tujuan Anda). Checkout daftar makanan protein teratas ini.17. Makan grapefruitPenelitian baru menunjukkan bahwa mengkonsumsi jeruk bali bermanfaat menurunkan berat badan secara besar-besaran. (5) Kuncinya mungkin berupa enzim yang disebut AMPK activated protein kinase (AMPK) yang ditemukan pada jeruk bali. AMPK membantu tubuh Anda memanfaatkan gula, yang menghasilkan peningkatan metabolisme tubuh Anda. Selain itu, nootkaton, komponen yang ditemukan dalam jeruk bali, telah terbukti meningkatkan aktivitas pembakaran lemak (AMPK) secara signifikan. Jadi, pertimbangkanlah grapefruit camilan kaya vitamin C dan tambahkan irisan grapefruit ke salad bayam atau bahkan menjadi smoothie yang meningkatkan kekebalan tubuh untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.18. Minum teh hijau. Teh herbal herbal seperti teh hijau, teh putih, teh hitam dan teh rooibos bisa meningkatkan metabolisme Anda. Menurut sebuah penelitian di American Journal of Clinical Nutrition, teh hijau lebih efektif daripada teh lain seperti oolong dalam mempromosikan penurunan berat badan karena kadar katekinnya tinggi. (6) Jadi jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, saya sarankan minum 1-3 cangkir teh hijau setiap hari.19. Isi serat serat tinggi Anda akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu mengurangi hasrat gula. Selain itu, serat telah terbukti menyeimbangkan gula darah, menurunkan kolesterol dan banyak lagi. Tapi kemungkinan Anda tidak cukup mengkonsumsi. Rata-rata orang hanya mendapat 15-20 gram serat setiap hari saat mereka harus mendapatkan 30-40 gram setiap hari. Tidak yakin apakah makanan favorit Anda menumpuk? Lihat makanan berserat tinggi saya. Makan 90 persen makanan Anda di rumah. Apakah Anda seorang pemula atau seorang profesional di dapur, membuat makanan ringan dan makanan Anda sendiri dari makanan utuh akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Dengan mengendalikan bahan, lemak dan minyak apa yang ada dalam makanan Anda, Anda bisa memilih sehatkeluar mengorbankan makanan dan rasa yang Anda cintai. Mulailah dengan melakukan satu kali makan sehari di rumah. Saat Anda merasa lebih nyaman di dapur, tingkatkan jumlah itu. Anda akan terkejut dengan kualitas hidangan yang bisa Anda buat tepat di dapur Anda sendiri. Dapatkan beberapa resep sehat favoritku di sini.21. Stok menumpuk makanan ringan yang sehat di rumah. Lihatlah tidak ada yang jahat, makanlah tidak jahat. Sulit untuk menahan godaan saat berhubungan dengan makanan - jadi hilangkan saja! Jaga lemari dan kulkas Anda penuh dengan camilan segar dan sehat sehingga mereka berada di depan dan di tengah.  

Cara Mudah Memotivasi Diri Sendiri. Salah satu trik yang saya cintai adalah mencuci buah dan sayuran segar begitu saya pulang dari toko dan menyimpannya dalam gelas atau mangkuk bagus di atas meja atau rak kulkas. Itu membuat mereka terlihat sehingga Anda ingat untuk memakannya! Plus, kapan pun saya membutuhkan makanan kecil, mereka sudah disiapkan. Untuk membuatnya sedikit lebih mudah untuk memulai, berikut adalah beberapa tips untuk makan sehat pada anggaran. Anda juga bisa mengikuti daftar belanja diet penyembuhan saat Anda memasuki supermarket lagi.22. Buatlah menu Jika Anda terus-menerus memikirkan diri sendiri, "Saya tidak punya makanan" atau "Saya tidak tahu harus membuat apa," menyiapkan menu untuk Anda. https://jalasenastri.com

Cara Mudah Memotivasi Diri Sendiri.Demikian pula, banyak diet mungkin memberi Anda rencana pada awalnya tapi kemudian meminta Anda untuk mengulang menu. Sebagian besar dari kita menyukai variasi jadi mungkin sudah saatnya membuat menu sendiri. Pilih resep favorit Anda dan putuskan apa yang ingin Anda sajikan untuk makanan dalam seminggu. Tuliskan bahan yang Anda perlukan dan bawa daftar itu saat Anda berbelanja. Anda akan memiliki semua bahan yang ada untuk membuat makanan bergizi untuk minggu ini.

Cara Mudah Memotivasi Diri Sendiri. Bonus: Hemat uang dengan memilih makanan yang menggunakan hasil di musim dan menggabungkan makanan Anda dengan selebaran penjualan toko kelontong setempat. Dan jangan lupa tentang sisa makanan! Gunakan mereka untuk membuat makanan baru (misalnya, aduk goreng dengan daging dan sayuran matang yang dimasak) atau dapatkan malam mingguan di mana semua makanan sisa habis dan semua orang di keluarga bisa makan favorit mereka lagi

No comments:

Post a Comment