Thursday 30 November 2017

Cara Memotivasi Diri Sendiri

Cara Memotivasi Diri Sendiri :

1.) Membantu orang lain.
Cara Memotivasi Diri Sendiri. Saat kita merasa sulit untuk tidak membuat segalanya tentang kita. Tapi ketika kita mendorong melalui hal negatif untuk menawarkan kebaikan kepada orang lain, hal itu membantu kita untuk lebih fokus pada perasaan negatif dan memberdayakan kita untuk menanam benih jenis kebaikan yang ingin kita lihat lebih banyak di sekitar kita.

2.) Bergerak.
Cara Memotivasi Diri Sendiri. Saat kita sedih berkali-kali kita suka meringkuk dalam bola dan menjadi diri sendiri. Namun, terkadang hal ini hanya memberi lingkungan bagi perasaan kita untuk bernanah dan tumbuh tak terkendali. Aktivitas fisik yang tidak hanya membantu untuk membersihkan pikiran kita, juga membantu meningkatkan aliran darah untuk membantu kita merasa secara fisik lebih baik juga. Dari pengalaman pribadi saya dapat memberi tahu Anda sedikit latihan berjalan jauh. Tidak perlu lari 5k. Jalan-jalan sederhana di sekitar lingkungan bisa memberi lebih banyak kelegaan daripada yang Anda pikirkan.
3.) Berdoa.
Cara Memotivasi Diri Sendiri. Cara Memotivasi Diri Sendiri. Berbicara kepada Tuhan tentang masalah Anda dapat membantu Anda melepaskan beberapa tekanan dan juga membawa perasaan Anda kepada Seseorang yang dapat melakukan sesuatu terhadapnya. Sering kali saya meminta Tuhan untuk menyembuhkan hati saya atau membantu saya memperbaiki sikap saya dan Dia membantu melampaui harapan saya. Saat kita mencari Tuhan, kita membuka diri untuk menerima lebih banyak dorongan dan kekuatan daripada kemampuan kita sendiri.
4. Menghitung Berkat Anda.
Cara Memotivasi Diri Sendiri. Cara terbaik untuk memerangi negatif adalah dengan rasa syukur. Anda tidak hanya memusatkan perhatian pada masalah dan perasaan buruk Anda, tetapi juga mengarahkan perhatian Anda pada kebaikan dan positif dalam hidup Anda. Seringkali kita merasa sedih saat pikiran kita menuju ke arah yang salah. Luangkan waktu untuk memikirkan apa yang telah kita miliki dan betapa beruntungnya kita membantu membuat pikiran dan perasaan kita kembali ke jalur semula.
5.) Pilih untuk tidak membiarkan perasaan Anda mengendalikan Anda.
Cara Memotivasi Diri Sendiri. Cara Memotivasi Diri Sendiri. Perasaan membantu kita untuk mengetahui bagaimana hal-hal yang mempengaruhi kita dan bagaimana kita memproses pengalaman hidup kita. Namun, ini tidak berarti kita harus membiarkan mereka mengendalikan tindakan kita. Merasa turun? Tersenyum pula. Jadilah baik pula. Teruslah hidup dan maju terus. Tak lama lagi Anda akan menyadari bahwa keadaan tidak begitu buruk dan Anda akan senang Anda tidak menunda hidup Anda.
6.) Putus.
Dengan media sosial dan reality TV, kita memiliki pandangan orang di sekitar kita. Sayangnya, terkadang hal ini dapat menyebabkan perasaan beracun seperti perbandingan, rasa iri dan ketidakamanan. Sering kali yang terbaik untuk mengalihkan pandangan kita dari orang lain dan fokus pada kehidupan yang dirancang khusus Tuhan untuk kita jalani. Saya berjanji itu lebih baik dari apapun yang akan Anda lihat di TV atau Instagram.
7.) Sadarilah Tuhan itu lebih besar.
Cara Memotivasi Diri Sendiri. Sama sekali tidak saya ingin membuat terang masalah Anda atau hal-hal yang membuat Anda merasa sedih. Tuhan mengerti dan dia peduli.

No comments:

Post a Comment